MULAI MENGENAL MASKOT DESA MEKAR BHUWANA, LAGU SEKAR GADUNG

  • 24 Mei 2018
  • Dibaca: 522 Pengunjung
MULAI MENGENAL MASKOT DESA MEKAR BHUWANA, LAGU SEKAR GADUNG

           Minggu siang 20 Mei 2018 nampak para pemudi dan dua orang pembina melakukan latihan paduan suara dalam rangka melaksanakan program kerja WHDI Desa Adat Bindu Mekar Bhuwana, di balai Banjar Desa Adat Bindu Mekar Bhuwana. Latihan dilakukan dari pukul 15.00 sampai 17.00 WITA.

            Menurut pembina paduan suara I Wayan Mustika, S.Pd kegiatan ini dilakukan untuk mempersiapkan diri dalam mengisi acara-acara di Desa Mekar Bhuwana pada umumnya dan Banjar Bindu pada khususnya. “Kami melakukan pelatihan paduan suara ini selain melaksanakan program WHDI, juga untuk persiapan dalam berbagai acara di desa. Lagu yang kami latih adalah lagu Maskot dari Desa Mekar Bhuwana yakni Sekar Gadung. Selain itu latihan lagu Maskot ini juga bertujuan untuk menyebarluaskan lagu yang telah kami (warga Desa Mekar Bhuwana) miliki”, tutur I Wayan Mustika.

            Perbekel Desa Mekar Bhuwana I Gusti Made Sudiana, SE. berharap dengan adanya pelaksanaan program kerja dari WHDI Desa Adat Bindu khususnya di bidang paduan suara dapat meningkatkan kreatifitas warga banjar khususnya pemuda-pemudi yang memang bagian dari kelompok paduan suara banjar Bindu, dan segera bisa ditampilkan di berbagai acara di Desa.

005/Nita/KIM-MB/2018

  • 24 Mei 2018
  • Dibaca: 522 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita